http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-meja-indah-dan-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html
http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html
http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html
http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html
http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 08 September 2015

Kirim Bunga Ke Rumah Duka Oasis Lestari Tangerang

Kirim Bunga Ke Rumah Duka Oasis Lestari Tangerang
Salah satu layanan toko bunga di tangerang adalah pengiriminan bunga ucapan duka cita ke rumah duka Oasis Lestari Tangerang. Setiap harinya penyewa fasilitas ini menggunakan minimal 7 hari untuk tempat disemayamkannya jenazah keluarga yang meninggal. Dalam tradisi timur, mengirimkan karangan bunga ucapan duka cita merupakan penghormatan terakhir yang sangat besar dan mampu mendatangkan rezeki yang melimpah bagi yang mengirimkannya.

Lokasi Kirim Bunga Duka ke Oasis Lestari Tangerang


Bila Anda ingin mengunjungi kerabat yang telah disemayamkan di rumah duka tersebut, dari arah Jakarta sebaiknya Anda keluar Tol menuju ke arah bitung. sekitar 1 km setelah keluar maka Anda bisa langsung menemui lokasi Rumah Duka Oasis Lestari di Tangerang.

Pelayanan rumah duka ini adalah Rumah Duka,  Krematorium, Rumah Abu dan Service Memorial. sehingga bila di jabarkan satu persatu, penjelasan pelayanannya sebagai berikut.



  1. Rumah Duka, tempat disemayamkan jenazah selama beberapa hari. Bila ANda membutuhkan dekorasi ruangan duka di Tangerang dapat menghubungi kami di telpon 02137588589, Budget dana mulai dari 5 juta tanpa dekorasi kain penutup dinding
  2. Rumah Abu. Ruangan tempat penyimpanan abu jenajah yang telah di krematorium. Kirimkan bunga meja untuk persembahan di depan meja Altar abu milik orang tua Anda dengan rangkaian bunga meja yang dikirim ke tangerang.
  3. Service memorial, pada masa ini, adalah masa yang tepat untuk mengucapkan rasa berkabung yang mendalam dengan mengirimkan bunga papan duka ke tangarang. 
  4. Krematorium. Proses pembakaran jenazah menjadi Abu. pada masa ini sangat tepat bila Anda mengirim Krans Duka Cita Bentuk Bundar yang nantinya akan ikut mengiringi prosesi kremasi jenazah.
Pelayanan toko bunga di tangerang dapat di hubungi melalui line telpon 02137588589 atau bisa melalui whatsapp 081310664409.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar