http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-meja-indah-dan-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html
http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html
http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html
http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html
http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Kamis, 10 September 2015

Bunga Ucapan Ke Rumah Duka Boen Tek Bio

Bunga Ucapan Ke Rumah Duka Boen Tek Bio
Bisnis rumah duka sangat menggiurkan, karena banyak kebutuhannya. Maksudnya adalah, ketika ada keluarga yang mendapatkan duka dari keluarga yang meninggal, maka kebutuhan akan rumah duka sangat dicari sekali. Selain simpel, penyewaan rumah duka memiliki parkir yang luas dan fasilitas umum yang memadahi, sehingga tidak merepotkan para kerabat yang mengunjungi.

Pilihan bunga ucapan yang dapat di pesan melalui http://floristtangerang.bunga24.com/ adalah krans duka cita yang bisa diletakan didalam ruangan, bunga meja yang karakteristiknya bisa diletakan meja di depan jenazah. Bunga yang bisa di kirim ke Rumah Duka Boen Tek Bio adalah seperti yang akan di jelaskan pada artikel dibawah ini.

Bunga Ucapan Duka Cita di Tangerang


Lokasi Toko Bunga Tangerang Kota adalah berada di Vila Dago Pamulang yang menjangkau kawasan tangerang selatan dan Tangerang kota. Hal ini memudahkan dalam kecepatan pengiriman. Cara order dapat dilakukan melalui telpon 02198065668 atau informasi data via whatsapp ke 081310664409, ada email jiga di order@bunga24.com.


Bunga-bunga yang dapat dipesan adalah bunga segar yang di rangkai dengan bunga papan, krans duka cita, atau bunga meja untuk meja jenazah. Bukan hanya bunga mawar saja yang sering dipesan, bunga aster, dahlia, krisant dan carnation warna putih dan kuning juga sering dipesan, sehingga pilihan tidak hanya bunga mawar saja. Sedangkan penggunaan bunga gerbera dan bunga lily warna putih bisa dibilang merupakan pemilihan bunga paling elegan dan mewah.

Alamat Rumah Duka Boen Tek Bio


Jl.Akses Tanah Gocap, Kec. Tangerang, Banten 15118
(021) 55769943

Rumah Duka Boen Tek Bio terletak di daerah karawaci, dari Jakarta, Akses terdekatnya dari Jakarta adalah melalui danau cipondoh ciledug menuju tangerang.Rumah Duka Boen Tek Bio merupakan salah satu bagian dari Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio dengan email boentekbio@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar