http://www.bunga24.com/p/hand-buket-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-meja-indah-dan-cantik.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-baby-born.html
http://www.bunga24.com/p/parcel-buah-segar.html
http://www.bunga24.com/p/anggrek-bulan-phalaenopsis.html
http://www.bunga24.com/p/jual-bunga-tulip-impor.html
http://www.bunga24.com/p/krans-duka-cita.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-standing-flower.html


http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-duka.html
http://www.bunga24.com/p/bunga-papan-selamat.html

Selasa, 17 Januari 2017

Kirim Bunga dan Parcel Buah Ke Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong

Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong, mulai oprasional 20 Juli 2011, yang diawali sebagai rumah sakit ibu dan anak  merupakan bagian dari pelayanan kesehatan Sint Corlus yang berada di Jakarta.

Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong yang dikenal dengan sebutan CSS, memberikan pelayanan baik rawat jalan, rawat inap, dan pelayanan gawat darurat dengan pemerkisaan penunjang seperti farmasi, radiologi laboraturium, rekaman medik dan rehabilitasi medik. Dan sejak 5 Januari 2015, CSS sudah bisa memberikan pelayanan rawat inap bagi pasien pria.


Seperti pelayanan Sint Carolus yang di Jakarta, CSS juga dikenal sebagai rumah sakit sayang ibu dan sayang bayi, dan sangat mendukung pemberian ASI Ekslusif. Hal ini terlihat dengan dilaksanakannya 10 langkah menuju keberhasilan menyusui antara lain adalah rawat inap bagi ibu ibu yang baru melahirkan dengan sitem rooming in dan pelaksanaan inisiasi menyusui dini (IMD).

Pelayanan Rumah Sakit St. Carolus 

Berikut ini akan membahas pelayanan yang terdapat di Rumah Sakit St. Carolus  :
  • IGD
          Pelayanan IGD yang sering dilakukan, meliputi : pertolongan pada pasien henti nafas dan henti           jantung, pasien tidak sadar, pasien kecelakaan, pasien kejang, pasien keracunan, pasien dengan           luka-luka, kegawat daruratan ibu hamil, bayi dan anak , kejang, dehidrasi, dan demam tinggi.

         Penanganan gawat darurat dilakukan secara cepat dan tepat oleh tenaga medis dan perawat yang          profesional dengan didukung oleh fasilitas yang dapat diandalkan, penyakit yang tidak                        membahayakan nyawa atau tidak perlu penanganan segera dapat ditangani di IGD namun tetap            mendahulukan penanganan pasien gawat darurat terlebih dahulu.
  • Rawat Jalan 
         Pelayanan rawat jalan St. Carolus Summarecon Serpong terbuka untuk umum dan memberikan          pelayanan lengkap dari berbagai bidang spesialis 
  • Rawat Inap 
         Rawat Inap adalah pelayanan kesehatan komprehensif meliputidiagnosa, observasi, pengobatan,         dan keperawatan, dimana untuk hal itu pasien harus tinggal dirumah sakit selama waktu yang             ditentukan.

Kirim Bunga dan Parcel Buah Ke Rumah Sakit St Sarolus Serpong


Kami menyediakan rangkaian bunga meja, parcel buah dan rangkaian bunga babby Born ke Rumah Sakit ST Carolus Serpong.. Hubungi custimer Service kami di telpon 081310664409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar